-->

Pramugari Cantik Ini Hebohkan Netizen Indonesia - Malaysia

eketawers mungkin Kita kerap melihat fotonya di sosial media, dan mungkin juga ada yang memakai fotonya juga sebagai profile atau db BBM kwk kwk, kita kenal gak siapa kiranya gadis manis itu?

Akhir-akhir ini, foto si cantik itu jadi viral di media sosial di Indonesia dan Malaysia, mereka kagum atas kecantikan pramugari tersebut.

pramugari3
Apakah benar ia seseorang pramugari?

Ya, dia yaitu pramugari di Saudi Arabian Airlines, namanya yaitu Radiah Binti Sarip, berusia 24 th., datang dari Sarawak serta saat ini menetap di Jeddah lantaran bekerja disana.

Lulusan Universiti Malaysia Pahang itu jadi bualan hangat lantaran penggunaan yang sopan melambangkan wanita timur sedang beliau adalah pramugari yang di ketahui kerap tampak dengan gambar agak seksi.
Gambar-gambarnya komplit berhijab dengan mempunyai postur badan yang tinggi, menjadikan dia sebagai pembicaraan pria dan juga sebagai contoh paling baik pada wanita Muslim.

Pramugari itu menunjukkan kecantikan wanita sesungguhnya sangatlah menyolok awalupun tutup aurat serta tak perlu menggunakan baju seksi untuk menarik perhatian orang.

Apa pun, mudah-mudahan beliau selalu berhasil dalam karier yang diceburi berbarengan Saudi Arabian Airlines yang disebut pada perusahaan hawa komersial yang sangat mungkin karyawannya tutup aurat terkecuali Royal Brunei Airlines, Iran Air serta terbaru, Rayani Air Malaysia.

Photo Pramugari Cantik Yang Jadi Pembicaraan netizen

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pramugari Cantik Ini Hebohkan Netizen Indonesia - Malaysia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel