-->

3 Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ketiwi

Cerita Lucu Ketawa

Seorang turis menelepon satu hotel pinggir pantai untuk ajukan pertanyaan dimana alamat hotel itu itu.

" Hotel ini tak ada plakatnya, silahkan anda ke pinggir pantai, jarak hotel ini cuma sepelemparan batu dari pantai, " kata resepsionis meenjelaskan.

" Bagaimana saya bakal mengenalinya? " Bertanya pria itu.

" Ini yaitu hanya satu penginapan tepi pantai yang jendelanya pecah semuanya. " jawabannya resepsionis kalem.



Cerita Lucu KetawaMobil,

E eketawa - Cerita Lucu Pendek Bikin untuk eketawers  semua yang masih setia menunggu cerita lucu dari eketawa situs terlucu dan unik Indonesia.

Ketawa Kehabisan Bensin

Wanita muda duduk di mobilnya yang tengah macet, sembari menanti pertolongan. Pada akhirnya dua orang mendekatinya.

" Saya kehabisan bensin, " kata wanita muda itu, " Dapatkah Anda mendorong saya ke pompa bensin? "

Beberapa orang itu, dengan otot-otot kekar mereka mendekat ke mobil serta mendorong sebagian km.. Sesudah sebagian waktu, satu diantara orang melihat, kelelahan, serta lihat kalau mereka barusan melalui pom bensin.

" Mengapa anda tak belok masuk? " Teriaknya.

" Saya tak pernah beli bensin di situ, " gadis itu berteriak kembali, " Takarannya kerap tak cocok..! "

Video ria ricis terbaru
Alih Profesi "Jadi Petani" 

Seorang pria yang lahir serta besar di satu kota besar geser ke pedesaan, lantas mengambil keputusan bakal bertani.

Dia menuju ke toko pertanian lokal serta memohon, " Berikan saya seratus ekor anak ayam. "

Orang di toko itu memberi anak ayam sesuai sama pesanan. Satu minggu lalu pria itu kembali serta berkata, " Berikan saya dua ratus ekor anak ayam. "

Orang di toko mengambilkan anak ayam sesuai sama pesanan. Sekali lagi, satu minggu lalu pria itu kembali. Kesempatan ini ia menyampaikan, " Berikan saya lima ratus ekor anak ayam. "

" Wow! " orang di toko pertanian itu terperanjat, " Anda tentu betul-betul beternak ayam dengan baik! "

" Tak, " kata pria dengan menarik nafas panjang, " Kelihatannya saya menanam mereka sangat dalam, atau mungkin saja kurang menyiram air, hingga tak ada satu ekor juga yang tumbuh! "

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cerita Lucu Pendek Bikin Ketawa Ketiwi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel