-->

Keren Bupati Cantik Ini Keliling Untuk Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga

bupati cantik Mirna Annisae ketawa Berita Unik - Mirna Annisa Bupati termuda di Jawa Tengah yakni Bupati Kendal, mempunyai program yang unik, yakni lakukan Shalat Subuh berjamaah denga warga masyrakat. Hal semacam itu bakal dikerjakan di 285 Desa sebagai lokasi pemerintahannya.

Mirna menyampaikan progran itu dikerjakan sebagai beribadah serta bentuk mendekatkan diri dengan warga. Menurut dia, pagi hari adalah saat yang pas untuk berkomunikasi.

" Buat saya, mencari komunikasi yang enak itu mulai pagi hari. Sesudah bangun pagi kita fresh. Sesuai sama ajaran agama saya, saya muslim, ketika pagi kita lebih tenang, " kata Mirna selesai dilantik di Lapangan Simpang Lima Semarang, Rabu (17/2/2016).

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Rela Hidup sendirian di Pulau Terpencil

" Semoga masukan yang saya serap ini jadi masukan kedepan lebih baik. Tak mengganggu jam malam ataupun jam pekerjaan, " terangnya.

Terkecuali program Shalat Subuh berjamaah, ia juga berjanji bakal melakukan perbaikan infrastruktur daerahnya dalam lima th. saat jabatan. Pihaknya bakal gencar bekerjasama dengan Pemprov Jateng serta pusat untuk perbaikan infrastruktur.

" Berkaitan infrastruktur Insya Allah bakal ada pergantian di Kabupaten Kendal. Disana kurun waktu dekat sebelumnya saat selesai 5 th., Kendal beralih dengan cara infrastruktur, " tegas Mirna.

Berkaitan latar belakangnya sebagai dokter, Mirna juga menyoroti masalah kesehatan wanita serta anak. Diluar itu di Kendal juga belum banyak sarana untuk wanita ditempat atau sarana umum.

" Saya bakal konsen ke kesehatan terlebih kesehatan wanita serta anak. Program seacara fisik bakal sesuai dengan kebijakan Propinsi, kemudian bakal saya saksikan lantaran banyak fasilitias umum yang belum sediakan sarana untuk wanita, " papar alumni Kampus Islam Sultan Agung Semarang itu. di comot dr.liputan6.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keren Bupati Cantik Ini Keliling Untuk Sholat Subuh Berjamaah Dengan Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel