-->

Alasan Kenapa Cewek Suka Selingkuh Ternyata Gara-gara ini !

alasan cewek suka selingkuheketawa, Satu studi yang dikerjakan oleh peneliti dari Kampus New Mexico serta Kampus California ini sukses membuka kenyataan mengenai selera miliki cowok yang disenangi oleh cewek setia serta cewek yang sukai selingkuh.

Studi yang melibatkan 75 cewek itu bikin jenis ukuran Mr P tiga dimensi untuk memperoleh jawaban yang benar. Sekitaran 33 jenis Mr P dipertunjukkan pada 75 cewek itu. mereka semuanya mempunyai umur dari mulai 18 hingga 65 th. serta bertempat di California.

Serta hasil itu tunjukkan, cewek yang setia lebih pilih ukuran Mr P yang tengah, yaitu memiliki ukuran sekitaran 6, 3 inchi atau sekitaran 16 sentimeter. Sesaat cewek yang begitu sukai selingkuh lebih pilih ukuran Mr P yang panjang sekitaran 17 sentimeter serta besar.

baca : Winny Selebgram Ter Hot Indonesia

“Wanita lebih sukai yang semakin besar ukuran penis (terlebih lingkar semakin besar) untuk mitra satu kali dibanding dengan mitra periode panjang. Sesaat preferensi ini untuk ukuran penis besar diatas rata-rata, cuma amat sedikit ketidaksamaannya, ” catat beberapa peneliti dalam laporan itu.

Berdasar pada hasil riset itu sekurang-kurangnya tunjukkan kalau cewek yang setia suka pada ukuran Mr P yang tengah serta beberapa cewek yang sukai selingkuh sukai dengan Mr P yang panjang serta besar.

baca juga bro : Siswa Satu Kelas Di Sekolah Ini Hamil Bareng

“Wanita mungkin saja lebih pilih ukuran penis yang lebih kecil pasangan periode panjang untuk argumen kenyamanan fisik. ” kata peneliti itu. Sekian ditulis dari mirror. co. uk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Alasan Kenapa Cewek Suka Selingkuh Ternyata Gara-gara ini !"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel