-->

Cerita Lucu - Masalah Rumah T@ngga 15 Tahun

suami-istri-lucue ketawa Cerita Lucu - Sepasang suami serta istri datang untuk konseling di seseorang terapis sesudah 15 th. menikah. Saat di tanya apa masalahnya, istri dengan semangat bercerita daftar tiap-tiap permasalahan yang pernah mereka alami dalam 15 th. pernikahan mereka.

Dia meneruskan mengeluh tentang kelalaian, kurangnya keintiman, kekosongan, kesepian, terasa tak di cintai, dengan kurangnya pemenuhan semua keperluan batin sepanjang pernikahan mereka.

Pada akhirnya, sesudah membiarkan hal semacam ini berjalan selama saat yang cukup lama, sang terapis bangkit, jalan mengelilingi mejanya, serta, kemudian memohon pada sang istri untuk berdiri, memeluk serta menciumnya penuh gairah.

baca juga : Cerita Lucu Malam Pertama Mengharuhkan

Wanita itu diam serta perlahan-lahan duduk seakan-akan dalam kondisi linglung.

Sang terapis berpaling pada suami serta berkata, " Ini yaitu apa yang istri anda perlukan. Apakah anda bisa lakukan ini sekurang-kurangnya 3 kali satu minggu? "

Suami memikirkan sesaat serta menjawab, " Yah, saya dapat mengantarnya kesini pada hari Senin serta Rabu, namun pada hari Jumat, saya pergi memancing.. " dicomot dr.ketawa com

semoga Cerita Lucu Ini membuat Eketawers terhibur Sejenak....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu - Masalah Rumah T@ngga 15 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel