-->

Kaget Nitizen Nurul Di Undang Jokowi Lewat Sosmed

nitizen di bertemu Jokowie Ketawa Berita Unik " Awalannya menduga undangan itu hoax lantaran cuma melalui sosial media. Terlebih yang mengundang yaitu account baru, " cerita Nurul Lius yang di muat lama brilio. net

Melalui diskusi enteng pertemuan yang berjalan di istana presiden itu berjalan sekitaran satu jam. Sembari makan siang, beberapa pegiat mengemukakan sebagian beberapa gosip yang tengah hangat di sosial media. Sebagian gosip seperti peristiwa bom Thamrin tempo hari sempat juga dibicarakan. Jokowi bahkan juga pernah mengagumi akan dengan kemampuan sosial media, yang menurut dia begitu ampuh dalam memengaruhi massa.

" Beliau mengagumi akan sama kemampuan sosial media hingga nampak gerakan #kamitidaktakut sebagai trending topic di Twitter, " kisah Nurul.

Baca Juga:  Heboh Gadis Jepang Ini Hidup Di Pulau Terpencil Indonesia Sendirian

Pertemuan enjoy yang dibarengi canda tawa itu juga diikuti sebagian staff presiden seperti juru bicara Johan Budi. Lalu, dari beberapa pegiat sosial media ada sekitaran 25 orang yang ada. Seperti Deny Siregar, Tomi Lebang, serta sebagian pegiat sosial media yang lain.

Beberapa pesan juga pernah disampaikan Jokowi pada beberapa pegiat sosial media. Salah nya ialah berkaitan tingkah laku santun dalam memakai sosial media. " Beliau berpesan supaya tetaplah melindungi norma sepanjang memakai sosial media. Lalu kami dari pegiat medsos menimpali supaya bebrapa website kontroversial supaya ditutup saja, " paparnya.

Diluar itu, Jokowi juga menyampaikan bakal senantiasa mensupport aktivitas positif yang ada di sosial media. Seperti memberi sarana untuk mereka yang memerlukan data-data utama berkaitan beberapa gosip di istana.

" Bila perlu data-data dapat di fasilitasi oleh staff-staff istana. Demikian kata beliau, " sambung Nurul. di comot dr.brilio.net

Semoga Bermanfaat dan menginpirasi, jadi nitizen baik itu ada hikmanya dari pada jadi Heter

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kaget Nitizen Nurul Di Undang Jokowi Lewat Sosmed"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel