-->

Miris Lihat Anak Ini Di Buang Hanya Gara-gara Ini ?

Anak Nigeria telantare ketawa Berita Unik, Miris Melihat Anak ini ? , Tiap-tiap orangtua tentu inginkan hal yang paling baik untuk anaknya. Lihat anak tumbuh dengan baik, terasa aman serta nyaman adalah prioritasnya. Tidak heran bila banyak orangtua yang ikhlas lakukan apa sajakah untuk melindungi serta menjaga anaknya.

Tetapi, hal itu nampaknya tak berlaku untuk segelintir orangtua di Nigeria. Ya, beberapa waktu terakhir satu tulisan di Facebook tunjukkan potret bagaimana keadaan tragis anak yang dituduh muliliki ilmu Hitam oleh warga setempat, sampai begitu tega di telantarkan, disiksa sampai kedua orang tuanya meninggal.

[caption id="attachment_2853" align="aligncenter" width="673"]Baru-baru ini sebuah postingan di Facebook menunjukkan potret bagaimana kondisi tragis seorang anak yang dianggap memiliki ilmu hitam. Baru-baru ini sebuah postingan di Facebook menunjukkan potret bagaimana kondisi tragis seorang anak yang dianggap memiliki ilmu hitam. dok : Elitereaders. com[/caption]

Ditulis metro. co. uk, Senin (15/2/2016), kisahnya berawal waktu Anja Ringgren Loven, pendiri African Children’s Aid Education and Development Foundation berjumpa seseorang bocah bertubuh kerempeng yang tidak kenakan pakaian sehelai juga tengah kelaparan sembari jalan-jalan di satu desa. Anja juga segera berikan makan serta minum dan membawa Hope ke yayasan.

" Sepanjang 3 th. paling akhir, saya sudah lihat banyak anak-anak yang alami keadaan tersebut di Nigeria. Beberapa ribu bocah tengah dituduh mempunyai pengetahuan hitam serta saya lihat penyiksaan pada anak dibawah usia sampai wafat lantaran ketakutan, " ucap Anja.

baca Juga : Gadis Jepang Bertahan Hidup Di Pulau Sendirian

Wanita yang mendedikasikan dianya untuk menyelamatkan anak-anak yang tidak bersalah di Nigeria ini begitu suka, lantaran Hope saat ini dalam keadaan normal serta bisa bermain dengan anaknya. " Dia yaitu seseorang anak kecil yang kuat. Lihat dia duduk serta bermain dengan anak saya sendiri yaitu pengalaman paling besar dalam kehidupan saya, " catat Anja dalam account Facebooknya.

" Saya tidak paham bagaimana melukiskan kondisi ini dengan kalimat. Ini yang bikin hidup demikian indah serta bernilai. Saat ini saya bakal membiarkan bebrapa photo ini bicara sendiri, " imbuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Miris Lihat Anak Ini Di Buang Hanya Gara-gara Ini ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel