-->

Reikko Hori Gadis Ini Bertahan Hidup Di Pulau Terpencil Sendirian

gadis cantik bertahan hidup di pulau terpencile ketawa berita unik dan langkah , Liburan ke pulau yang tidak berpenghuni satu diantara tantangan yang menarik untuk sebagian orang. Mereka dapat Menguji nyal, mengasah kekuatan menyesuaikan serta kemampuan bertahan hidup.

Baru-baru ini seorang gadis asal Jepang bernama Reikko Hori. Pelajar berumur 22 th. itu ditinggalkan sendirian di pulau Amparo, pulau salah satu pulau tidak berpenghuni di Indonesia.

Lebih gilanya lagi, Reikko Hori cuma berbekal satu kaca pembesar saja. Untuk bertahan hidup, ia mesti menangkap ikan dengan memakai ranting tajam serta minum air kelapa.

Untuk menggerakkan berlibur yang diimpikannya itu, Reikko berniat membayar agen perjalanan Docastaway. Alvaro Cerezo, kepala biro membuka bila Reiko bahkan juga tidak mempunyai pengetahuan apa pun untuk bertahan hidup di alam liar.

gadis cantik bertahan hidup di pulau terpencil2

baca juga : Guru Itu Meneteskan Air Mata Setelah Lihat Isi Tas Siswi Ini

" Waktu pertama datang, Reikko tidak menyiapkan apa pun untuk petualangannya, " tutur Alvaro. " Ia bahkan juga tidak mempunyai bekal serta pengetahuan apa pun untuk bertahan di alam liar. "

Walau demikian Reikko kenyataannya sukses bertahan di pulau Amparo sendirian sepanjang 19 hari. Ia mengakui memperoleh hikmah dari liburannya itu.

gadis jepang cantik

" Saya umumnya sukai menyendiri. Namun setalah 19 hari di pulau tidak berpenghuni ini, saya sadar saya perlu orang lain, " tutur Reikko. " Saya dapat terasa suka bila ada orang lain di sekitarku. Saya bakal melakukan hidup yang lebih berguna untuk orang lain. di comot dr.wowkeren

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Reikko Hori Gadis Ini Bertahan Hidup Di Pulau Terpencil Sendirian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel