-->

Krishna Murti Polisi Ganteng Ini Kena Kik Tukang Bakso Kalijodo

[caption id="attachment_3071" align="aligncenter" width="673"]Kombes Krisna Murti Kombes Krisna Murti[/caption]

e Ketawa Hanya Ada Di Indonesia - Direktur Kriminil Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Krishna Murti, miliki pengalaman menarik waktu lakukan pengamanan di lokasi Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara.

Krishna Murti Polisi Ganteng Ini Kena Kik Tukang Bakso Kalijodo

Dalam account Facebook kepunyaannya, Krishna bercerita obrolannya dengan tukang bakso yang membuatnya mati langkah. Waktu pengamanan di Kalijodo, belum lama ini, Krishna yang kelaparan beli bakso. Seperti diambil dari dream. co. id, ia iseng-iseng ajukan pertanyaan ke tukang bakso.

" Telah berapakah th. jualan bakso Mas..? " bertanya Krishna.

Si tukang bakso jawab ; kurang lebih 5 th. lebih.

" Gerobak sama dagangannya telah punya sendiri apa miliki orang lain mas..? " bertanya bekas Kapolsek Penjaringan itu penasaran.

" Miliki majikan saya. Saya setiap hari setoran, " jawab si tukang bakso sekenanya.

" Jualan kian lebih 5 th. harusnya mas telah miliki gerobak serta modal sendiri, Mas (maklum ingin ajak dia geser jualan keluar Kalijodo), " balas Krishna mengharapkan percakapan berlanjut.

Namun rupanya, si tukang bakso agak kesal digurui Krishna. " Yah beginilah namanya orang kecil... Trus ayah sendiri bekerja jadi polisi ini telah berapakah th...? " kata si tukang bakso balik ajukan pertanyaan.

" Telah 25 th.. Memangnya mengapa..? " jawab Krishna bangga.

" Ayah telah 25 th. kerja jadi polisi, harusnya Ayah telah miliki Polsek sendiri..!!!, " kata si tukang bakso mudah sembari menuangin kuah ke mangkuk.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Krishna Murti Polisi Ganteng Ini Kena Kik Tukang Bakso Kalijodo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel