-->

3 Cerita Lucu Gokil: Orang Kaya vs Seseorang Pengemis

[caption id="attachment_3076" align="aligncenter" width="500"]pengemis lucu Ilutrasi Pengemis Lucu[/caption]

Cerita Lucu Orang Kaya vs Seseorang Pengemis

Satu hari seseorang pria yang populer kaya pergi untuk beli satu mobil elegan dari satu dealer. Harga mobil itu 800 juta serta pria itu cuma membawa duit sejumlah Rp. 799. 980. 000.

Pihak dealer mobil bersikeras kalau harga mobil itu telah tak dapat ditawar.

Orang itu keluar dari dealer serta lihat seputar lantas lihat seseorang pengemis yang tengah memohon-minta. Pria itu menuju ke arahnya serta mengenalkan diri serta ajukan pertanyaan apakah dia cukup baik untuk meminjamkan duit 20 ribu rupiah. Pengemis itu ajukan pertanyaan argumennya.

Pria itu menjawab kalau dia menginginkan beli mobil. Orang miskin ini memikirkan sesaat serta berikan pria itu 40 ribu rupiah serta berkata,

" Silakan, serta tolong belikan satu buat saya juga. "


Mengobati Kutu Pada Anjing

Karel pergi ke dokter hewan untuk berkonsultasi tentang kutu di kulit anjing.

Karel ajukan pertanyaan, " Dok, apakah miliki suatu hal untuk mengobati kutu pada anjing? "

" Itu bergantung keadaannya, " jawab dokter hewan yang tengah tak konsentrasi.

" Kutu-kutu itu tengah sakit apa? "



Mengubah Belahan Rambut

Seseorang pria masuk salin tukang cukur serta berkata : " Saya jemu lihat tampilan saya seperti orang lain! Saya menginginkan pergantian! Saya tidak mau belahan rambut di depan, tolong buat belahan rambut saya dari telinga ke telinga! "

" Apakah Anda meyakini? "

" Ya! " Kata pria itu.

Tukang cukur itu lakukan seperti yang diperintahkan, serta pelanggan yang senang itu meninggalkan salon.

Sebagian jam berlalu serta orang itu masuk salon kembali.

" Tolong kembalikan belahan rambut saya, " ujarnya.

" Apa yang berlangsung? " Bertanya si tukang cukur, " Apakah anda capek jadi orang yang tampak beda? "

" Tak ", dia menjawab, " Saya capek beberapa orang datang serta berbisik-bisik di hidung saya! "

semoga membuat eketawers Ketawa Ngakak

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "3 Cerita Lucu Gokil: Orang Kaya vs Seseorang Pengemis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel