-->

Ini Alasan Haruka Keluar dari JKT48 Yang Buat Fans Menangis

[caption id="attachment_3083" align="aligncenter" width="700"]haruka hasigawa jkt48 Haruka Nakagawa Keluar Dari JKT48[/caption]

 

e ketawa berita unik - Member atau anggota idol grup JKT48, Haruka Nakagawa, menginformasikan hengkang dari JKT48 selesai konser Request Hour JKT48 2016 di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 27 Februari 2016.

Situasi panggung yang semula ceria beralih haru sesudah mendengar pengumuman dari Haruka diatas panggung. Beberapa anggota JKT48 yang waktu itu tampak berbarengan Haruka juga sedih serta menangis lantaran bakal ditinggalkannya.

Sebagian anggota yang larut dalam rasa sedih segera memeluk Haruka, yang masihlah memberi pengumuman hengkang dari JKT48.

[caption id="attachment_3082" align="aligncenter" width="680"]Ini Alasan Haruka Keluar dari JKT48 Yang Buat Fans Menangis Haruka Member JKT48[/caption]

Haruka bercerita, waktu dipindahkan dari AKB48 (Jepang) ke JKT48 (Indonesia), dia pernah rasakan kecemasan.

" Pertama kalinya ke Indonesia, perasaanku bukanlah suka doang, tentu takut. Bahasanya beda, budaya beda, apa saja beda, gitu. Karena support anggota yang lain, support dari fan semuanya serta staf, saya dapat hingga saat ini, " tutur Haruka di depan barisan JKT48.

Haruka berhimpun dengan JKT48 pada 2012 sebagai pindahan dari AKB48, yang diikutinya mulai sejak 2006. Pertama kalinya berhimpun dengan JKT48, Haruka masuk Tim J berbarengan Melody serta Nabilah. Pada shuffle tim th. lantas, Haruka dipindah ke Tim T sekalian jadi kapten di tim termuda di JKT48 itu.

terimah kasih telah membaca Ini Alasan Haruka Keluar dari JKT48 Yang Buat Fans Menangis

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Alasan Haruka Keluar dari JKT48 Yang Buat Fans Menangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel