-->

Polisi-polisi Ini Di Hukum Gara-gara Tidak Sholat

[caption id="attachment_2795" align="aligncenter" width="500"]Polisi-polisi Ini Di Hukum Gara-gara Tidak Sholat Polisi Di Jemur Gara-gara Tidak Sholat Berjamaah[/caption]

e ketawa Berita Unik - Lantaran Tidak Sholat Duhur, Beberapa puluh Anggota Polisi Ini Dihukum Dijemur Di bawah Panas Matahari. Satu panorama tak umum tampak di Porestabes Surabaya, beberapa kumpulan polisi sekitaran 78 Prajurit Samapta Bhayangkara (Sabhara) dijemur ditengah lapangan di bawah sinar matahari, ini bukanlah latihan tetapi satu hukuman. Ternyata penyebabnya yaitu puluhan anggota polisi itu tidak menunaikan salat dZuhur berjamaah .

Seperti ditulis oleh liputan6 Kasat Shabara Polrestabes Surabaya, AKBP Toni Sugiyanto menyampaikan, tidak mematuhi shalat harus untuk muslim sama juga tidak mematuhi perintah.

" Mereka telah disiapkan masjid serta musholla untuk yang beragama Islam ".

Beberapa puluh prajurit itu cuma dapat katakan " siap " waktu pimpinannya meneriakkan perintah untuk push up, scout jump, serta berguling-guling dibawah sinar matahari.

Toni menilainya, tidak mematuhi salat untuk yang berkewajiban, sama juga tidak mematuhi kedisiplinan.
Personel kepolisian yang umum dikerahkan untuk pengamanan demo massa itu memanglah di beri sanksi tegas disebabkan mereka tidak hadir dari aktivitas salat berjamaah di Masjid Polrestabes Surabaya.

Terutama Semua Personel Dalmas ini tak tengah bertugas. Mereka cuma bersantai sekedar duduk atau tiduran waktu salat jamaah Zuhur tengah di gelar di Masjid Baiturrahman, Polrestabes Surabaya. Lihat hal semacam itu, Kasat Shabara terasa berang.

“Minimal mereka turut salat berjamaah pada Zuhur serta Ashar. Toh mereka dapat juga salat di barak lantaran disana juga telah ada musala. Namun, itu tak mereka kerjakan, ” kata Toni.
Mudah-mudahan sesudah hukuman fisik seperti ini beberapa Prajurit nantinya dapat tambah baik dalam menunaikan keharusan - jalinan dengan Tuhannya, yakni melaksakan sholat pas saat serta berjamaah.

Polisi-polisi Ini Di Hukum Gara-gara Tidak Sholat , Semoga Menginspirasi Polisi Polisi yang lain dan kita semua untuk Sholat berjamaah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi-polisi Ini Di Hukum Gara-gara Tidak Sholat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel