-->

4 Hal Ini Bikin Cewek Mudah Ter@ngasang

[caption id="attachment_3057" align="aligncenter" width="560"]ukraina wanita cantik ilustrasi Cewek - cewek Cantik[/caption]

e ketawa tips keren - Cewek atau perempuan biasanya di kenal dengan sikapnya yang demikian pasif. Tetapi dibalik sikapnya yang pasif nyatanya cewek itu gampang terangsang saat itu juga dengan banyak hal yang dikira umum saja. Yuk intip apa sajakah yang dapat bikin cewek terangsang.

Berikut 4 hal yang dapat buat cewek terangsang saat itu juga, seperti ditulis dari Mens Health :

1. Aroma badan cowok

Aroma tubuh cowok nyatanya bisa bikin cewek terangsang. Hal semacam ini dibuktikan dengan hasil peneliti dari University of California, Berkeley, temukan kalau feromon (zat badan yang berperan merangsang serta mempunyai daya pikat seksual) pada keringat cowok mengakibatkan tingkatkan kortisok pada cewek. Hormon berikut yang bikin cewek terangsang dengan saat itu juga.

2. Goyangan badan

Saat cewek lihat goyangan badan seseorang cowok yang tengah menari atau berdansa nyatanya bisa memengaruhi gairah seksual cewek saat itu juga.

3. Warna merah

Satu studi yang dikerjakan University of Rochester mengungkap kalau cewek bakal terasa ditantang saat lihat cowok yang kenakan pakaian berwarna merah. Hal semacam ini dikarenakan warna merah lebih menarik dan mengundang gairah seksual.

4. Anggur merah

Menurut satu studi dari University of Florence, cewek yang meminum satu atau dua gelas anggur merah satu hari mempunyai gairah seksual yang lebih tinggi dari pada cewek yg tidak pernah meminumnya.

Beberapa peneliti lain juga temukan kalau meminum anggur merah dalam jumlah yang banyak dapat tingkatkan cairan lubrikasi yang diperlukan cewek sebelumnya beraktivitas cinta.

demikian siaran e ketawa harap digunakan dengan hati-hati jangan di salah gunakan kwk kwk kwk #ketawa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Hal Ini Bikin Cewek Mudah Ter@ngasang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel