-->

Miris Lihat Kelakuan Pasangan Anak SMP Bukan Muhrim Ini

[caption id="attachment_3114" align="aligncenter" width="600"]akun facebook ina si Nononk Miris Lihat Foto Ini (Ina Si Nononk)[/caption]

e #ketawa berita unik - Anak yang makin pandai menggerakkan semuanya type sosial media serta alat tehnologi, bikin orang-tua cukup kesusahan untuk memonitor serta lakukan pengawasan pada mereka.

Masalah Ina Si Nononk remaja belasan th. yang mengunggah photo barengan kekasihnya pada account Facebooknya, tunjukkan ada kekurangan pengawasan orang-tua ataupun orang paling dekat atas kehidupan sosialnya.

" Waktu ia (anak) telah masuk saat remaja, aspek orang-tua tak besar lagi, lantaran aspek yang semakin besar adalah si anak tersebut serta lingkungan, " ungkap Anna Surti Ariani, seseorang Psikolog anak serta keluarga dari Klinik Terpadu Psikologi Kampus Indonesia di muat laman Health-Liputan6. com, Jumat (04/3/2016).

Akun Facebook Ina Si Nononk

Hindari peristiwa ini orang-tua membutuhkan kedekatan yang ekstra dengan anak. Menurut Anna, orang-tua mesti dekat dengan anaknya serta orang-tua harus juga tahu apa kesibukan anak.

" Controller serta monitoring kesibukan anak pergi dengan siapa, atau mungkin dengan tahu kesibukan gadget si anak - apakah anaknya main games, games jenis apa, chatting seperti apa, atau photo apa yang mereka terima serta kesibukan mereka di media sosial seperti apa. Itu bisa menolong mencegah tingkah laku yang tidak dikehendaki, " tutur Anna.

Dengan mencari tahu apa yang tengah anak gemari di umur remaja bisa menolong orang-tua tetaplah bisa mengontrol mereka menuju kedewasaan. Anna mengingatkan, pendidikan seksual yang pas harus juga diberikan pada anak hingga mereka ketahui apa dampaknya.

Pada umur remaja orang-tua juga tak dapat mendikte atau menyalahkan anak serta demikian sebaliknya. Anna memberikan, " Orang-tua tak dapat menyalahkan anaknya demikian saja, mesti ada peran pada anak serta orang-tua, jadi yang diperkuat yaitu jalinan dengan keduanya. "

Semoga perbuatan Ina Si Nononk ini tidak menular pada orang lain dan Eketawers, salam Eketawa

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Miris Lihat Kelakuan Pasangan Anak SMP Bukan Muhrim Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel