-->

5 Negara Ini Penduduknya Suka Bug!l

[caption id="attachment_3195" align="aligncenter" width="501"]ilustrasi gambar bugik ilustrasi nudes[/caption]

eketawa berita unik - Domino, satu perusahaan dekorasi rumah tangga lakukan survey pada 2154 orang dewasa di Inggris serta Irlandia, untuk tahu rutinitas kenakan pakaian dirumah. Akhirnya di ketahui, Cardiff adalah kota dengan warga yang paling gemar telanjang dirumah.

Kota ke-2 yang warganya suka tak kenakan pakaian yaitu Southampton. Disusul Bristol di peringkat ketiga serta Manchester ditempat keempat. Lantas Dublin, ibukota Irlandia ada di posisi ke lima. Sekian hasil survey seperti ditulis laman Independent.

baca : 10 cerita Lucu Dewasa Malam Pertama

Dari survey juga di ketahui kalau 1 dari 5 orang di Inggris serta Irlandia, pilih cuma kenakan pakaian dalam waktu ada dirumah. Baju tempat tinggal lain yang dikira favorite warga Inggris serta Irlandia yaitu piyama, terlebih buat mereka yang berumur 18-24 th..

Sedang mereka yang berumur 25-34 th. pilih cuma memakai sepotong baju dirumah. Untuk pria, cuma celana piyama serta kaus longgar untuk wanita. Setelah itu mereka yang berumur 45-54 th., tak sangsi untuk tampak bugil dirumah mereka sendiri. sumber:beritajoss.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Negara Ini Penduduknya Suka Bug!l"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel