-->

Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh

Memiliki pasangan yang setia baik bagi suami maupun istri, adalah kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun tidak mudah untuk mewujudkannya, terlebih di zaman modern saat ini di mana jika keduanya sibuk bekerja.

Baik suami maupun istri harus senantiasa tahu hak dan kewajibannya masing-masing, saat memutuskan untuk menyatukan ikatan dalam tali pernikahan. Apalagi godaan di dunia luar bisa sangat kuat yang menimpa keduanya.

Namun, ada juga suami yang menyelingkuhi istrinya meskipun ia sudah menjadi ibu rumah tangga. Wanita ini salah satunya, yang menghebohkan netizen saat ia mengungkapkan luapan hatinya, ketika tahu diselingkuhi suami.



Status wanita yang diselingkuhi.Ia mengungkapkan kata hatinya tersebut di akun miliknya. Namun reaksinya di luar dugaan, di mana statusnya tersebut di-like lebih dari 24 ribu, dan dibagikan lebih dari 7 ribu kali. Banyak komentar yang diberikan netizen.

Ada yang mendukung dan bersimpati kepadanya, ada juga yang mengatakan jika ia tidak patut mengungkapkan ke ranah publik karena mengemukakan aib suami sendiri.


Status wanita yang diselingkuhi.Postingan yang dibuat sang istri disebabkan ia kecewa dengan suaminya, yang dikatakan pergi tanpa kabar berita dan nafkah selama tiga bulan berturut-turut. Dan ia pun dengan sepihak mengatakan, jika saat menulis status tersebut adalah hari terakhir ia menjadi istri sahnya.

Ketahuan Selingkuh, Ini Reaksi Sang Istri

Seperti dikutip MyNewsHub, jika istri ini melihat dengan mata kepalanya sendiri saat sang suami sedang bersanding dengan wanita lain, dan mulai saat itu ia menghilang entah kemana dan meinggalkannya seorang diri.

Apa pun itu, ini adalah pengalaman pahit baginya dan ia menerima hikmahnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Luapan Hati Istri saat Tahu Suaminya Selingkuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel