-->

Cara Atasi Body Mobil Penyok Tanpa Ke Bengkel



eketawa Tips Keren - Siapa saja pemilikya tentu tidak mau body mobil penyok, baik akibat salah perhitungan saat parkir, menabrak benda keras, sampai berlangsung tabrakan enteng. Bila Anda mempunyai asuransi mungkin saja cukup datang ke bengkel serta membetulkannya.

Namun bagaimana bila Anda tak mempunyai asuransi, pasti dapat keluarkan cost ekstra untuk kembalikan bentuk body mobil kita. Namun nyatanya cukup gampang, untuk kembalikan body mobil yang penyok itu.

Yang Anda perlukan cuma air panas saja. Bila Anda tak yakin atau tidak paham langkahnya, video di bawah ini bakal menerangkan, serta bagaimana melakukan perbaikan body mobil yang penyok.

Ramai Bayi Jadikan Stir Mobil oleh Ayahnya

Air panas yang Anda pakai mesti begitu panas, lantaran diinginkan bakal memuaikan logam body mobil, hingga dengan gampang kembalikan kondisinya seperti yang lalu.

Tanpa ada Pembatas, Jembatan Ini Paling Mengerikan di Dunia

Tak perlu panjang lebar menerangkannya, Anda cukup melihat video berikut ini, supaya body mobil yang penyok kembali pada bentuk awal mulanya, tanpa ada mesti datang ke bengkel ketok magic serta keluarkan cost cukup mahal. Selamat Mencoba

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Atasi Body Mobil Penyok Tanpa Ke Bengkel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel