-->

Rawat Pacar Koma Selama 8 Bulan Habia 400 Juta Pria Ini Malah Di Bui

lin-yingying-saat-dirawat-kekasih_20160309_191833

eketawa Kejadian Unik - Kebanyakan orang tentu menginginkan mempunyai pasangan yang setia baik dalam sukai ataupun duka. Hal semacam ini telah diperoleh oleh seseorang wanita di China, dimana ia mempunyai kekasih yang begitu setia dalam sukai ataupun duka.

Kesetiannya itu tampak dari pengorbanannya sepanjang menjaga kekasihnya yang tengah koma dirumah sakit. Wanita mujur itu bernama Lin Yingying yang masihlah berumur 22 th..

Lin alami koma sepanjang delapan bln.. Sepanjang itu pacarnya yang bernama Liu Fenghe setia merawatnya serta menjaganya siang serta malam. Bahkan juga kekasihnya Liu juga memikul semuanya cost penyembuhannya sebesar 200. 000 yuan atau sekitaran Rp400 juta.

Tetapi nyatanya kesetiaan Liu pada Lin ada argumennya loh. Argumennya ini tersingkap waktu Lin sadari dari komanya sepanjang delapan bln..

Seperti ditulis Tribunnews. com, Lin segera menyalahkan kekasihnya waktu sadar dari komanya. Ia menyampaikan bila pria yang ada di sisinya tiap-tiap saat itu yang telah mengakibatkan ia jadi koma.

Sunggh mengagetkan, nyatanya pria yang sampai kini setia menanti serta merawattnya dirumah sakit yaitu pria yang bertanggungjawab atas luka-luka yang Lin alami sampai jadi koma.

Lin mengakui bila Lie sering memukulnya berulang-kali, di tubuh sampai di kepalanya. Liu disebutkan kerap memukuli Lin di toko roti punya mereka berdua.

Yang lebih mengagetkan lagi, dokter menyampaikan bila luka-luka yang dihadapi oleh Lin sama dengan luka -luka orang yang sudah jatuh dari lantai lima. Liu juga saat ini tengah diselidiki oleh kepolisian setempat.

Ups Mudah-mudahan Tidak Terjadi Dalam Hidup EKETAWERS semua.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rawat Pacar Koma Selama 8 Bulan Habia 400 Juta Pria Ini Malah Di Bui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel