-->

Heboh Penjual Kue Tradisional Gunakan Jasa Cewek Cantik

3

Terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan oleh beberapa pedagang untuk bikin dagangannya laris di market. Seperti yang dikerjakan oleh beberapa pedagang yang ada di Weifang City, Propinsi Shandong, China ini.

Mereka menyewa beberapa beberapa jenis cantik serta seksi untuk menolong jual kue-kue tradisional supaya laku manis di market. Sudah pasti sasarannya yaitu beberapa lelaki yang begitu sukai dengan wanita-wanita seksi.

Beberapa penjual kue tradisional ini mengharapkan bila dagangannya bakal laku manis dengan hadirnya beberapa jenis cantik serta seksi yang mereka sewa untuk berdiri di depan tempat mereka berdagang.

Beberapa jenis yang disewa senantiasa memakai beberapa baju seksi serta berdikir di depan stan-stan makanan tradisional yang di jual.

Tidak cuma berdiri saja, namun beberapa jenis itu berpose seksi serta mengajak beberapa konsumen untuk memborong kue-kue yang di jual.

Namun sayangnya orang-orang Shandong jadi tak nyaman dengan hal itu. Banyak yang menghujat beberapa jenis itu lantaran dikira tak layak serta mengakibatkan kerusakan citra Kota Shandong.

“Model-model itu buruk. Saya bahkan juga tidak dapat menelan makananku waktu memandangnya, ” hujat satu diantara warga Shandong.

Nah, di bawah ini terdapat banyak photo yang diabadikan waktu beberapa jenis cantik berpose didepan stan makanan di pasar tradisional, seperti ditulis Brilio. net.

1. Berpose di samping pembuat kue

1

2. Kayaknya enak yah? Makanannya

2

3. Pilih Bakpao atau ‘Bakpao’?

3

5. Seksi banget dah !


sumber: Palingseru.com

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Penjual Kue Tradisional Gunakan Jasa Cewek Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel