-->

Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Bandel dengan Buah Strawberry

 

cara-mudah-hilangkan-plak-gigi-pakai-strawberryInfo Sehat - Apakah gigi anda mempunyai plak-plak yang membandel? Nah, bila telah seperti ini rasa yakin diri bakal jadi hilang. Sebab, gigi satu diantara modal penampilan bagi seseorang. Jadi tidak heran beberapa orang lakukan rangkaian perawatan gigi supaya gigi terlihat lebih putih serta sehat.

Namun untuk anda yang tidak ingin bebrapa ribet pergi ke dokter, anda dapat lakukan langkah gampang di bawah ini.

Seperti ditulis laman dazzlingwhiteteethhq. com, anda cuma butuh mempersiapkan bahan-bahannya. Salah satunya yaitu buah strawberry, baking soda, serta garam.

Kemudian, campurkanlah semuanya bahan hingga jadi pasta. Bila telah jadi pasta, gosokkanlah pasta tersebut di sisi gigi anda yang ada plaknya. Lalu diamkan sepanjang lebih kurang lima menit lantas basuh sampai bersih.

Buah strawberry sendiri memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Dimana kandungan itu berguna untuk bersihkan plak serta noda pada gigi yang mengakibatkan gigi jadi kuning. Sesaat baking soda berguna untuk pembersih gigi yang begitu efisien serta menyingkirkan semuanya noda pada gigi.

Walau demikian, anda tak dianjurkan lakukan langkah tersebut dengan cara teratur. Baiknya melakukanya sekali dalam satu minggu. Sebab, bila dikerjakan dengan cara teratur bisa mengikis enamel pada gigi.

Nah, tersebut langkah gampang yang bisa anda kerjakan dirumah. Bagaimana gampang bukan? Mudah-mudahan berguna serta selamat coba ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Menghilangkan Plak Gigi Bandel dengan Buah Strawberry"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel