-->

Heboh Status Sopir Taksi Ajak Bawa Sajam untuk Bantai Sopir Uber-Grab



Seseorang sopir taksi mempersiapkan pedang samurai serta parang untuk demo yang berjalan ricuh Selasa (22/3) ini. Tindakan demo beberapa sopir taksi serta angkutan umum hari ini, Selasa (22/3), berjalan dengan ricuh. Sopir yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) itu bahkan juga bertindak anarkis dengan mengakibatkan kerusakan mobil serta menganiaya pengemudi Go-Jek.

Beberapa sopir juga membawa benda tumpul sampai senjata tajam. Nyatanya, nampaknya dari pertama mereka sudah bekerjasama untuk membawa senjata-senjata itu. Hal semacam itu tersingkap dari tulisan satu diantara sopir taksi di media sosial Facebook.

Dalam status Facebooknya, yang memiliki account Feri Yanto ini mengajak bebrapa rekanan sopir yang lain untuk menghadiri demo besar-besaran. Ia juga merekomendasikan untuk membawa benda tumpul serta tajam, sampai bom molotov untuk melawan Uber serta Grab.



"Sy mengajak rekan2 dari pool ME,MT,MJ,JE,BDE,BDU,LL,LR,YD,OE,TJ,TT,GDD,MWK. Dan semua pool sejabodetabek, untuk menghadiri Demo besar2an pada hari selasa tgl 22maret 2016 di dpan istanah negara," tulisnya. "Jngan lupa bawa benda tumpul dan tajam,kalau perlu bom molotop,antisipasi jikalau uber sama grab lewat,langsung bantai."

Tak hanya melalui status, Feri juga mengunggah senjata tajam yang disebutnya sebagai "Alat perang" untuk demo berupa pedang samurai dan parang. "Bwat lw pengguna dan supir grap car juga uber, lw liat nanti tgl mainnya,mampus lw.Anj*ng lw..b*ngs*t," ujarnya.(marya/eketawa)

Ups Demi isi Perut Orang bisa melakukan apa saja tidak melihat siapa yang jadi lawan mereka, padahal saudara sendiri Rakyat Indonesia, STOP ... jangan lanjutkan. du buta ketawa saja kek kek kek

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh Status Sopir Taksi Ajak Bawa Sajam untuk Bantai Sopir Uber-Grab"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel