-->

CEO Go-Jek Nadiem Makariem Angkat Bicara Tentang Demo Sopir Taxi Anarkis



Nadiem Makariem buka suaranya mengenai demo anarkis lewat kicauan di Twitter, Selasa (22/3). Manajemen Blue Bird turut menyikapi mengenai tindakan demo yang berjalan anarkis di lokasi Sudirman, Jakarta, Selasa (22/3/16). Demo yang dikerjakan oleh beberapa ribu sopir taksi serta angkutan umum itu berjalan ricuh serta terlepas kendali.

Sesudah Blue Bird, saat ini giliran CEO Go-Jek Nadiem Makariem yang turut mulai bicara. Lewat account Twitter resmi, Nadiem memohon supaya beberapa pengemudi Go-Jek untuk tidak terpancing dengan tindakan kekerasan yang makin memanas.



"Kita hadir untuk kebaikan dan tidak akan pernah berubah," kicau Nadiem. "Saya mengecam aksi kekerasan apapun dengan alasan apapun. Karena itu, saya mengajak rekan-rekan driver Go-Jek untuk tetap tenang dan tidak terpancing dengan aksi kekerasan yang sedang memanas."

baca: Heboh Status Sopir Taksi Ajak Bawa Sajam untuk Bantai Sopir Uber-Grab

CEO Go-Jek Nadiem juga mengimbau supaya beberapa pengemudi serta penumpang hindari titik-titik terjadinya demo. Dapat dibuktikan, satu diantara pengemudi yang tanpa ada niat melalui jalanan itu pada akhirnya jadi korban penganiayaan dari beberapa oknum sopir taksi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CEO Go-Jek Nadiem Makariem Angkat Bicara Tentang Demo Sopir Taxi Anarkis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel