-->

Setelah 36 Tahun Gak Bisa ML, Pria Ini rela buat Senjata Baru Seharga 1,3 Milyar

penis buatan-Charlotte-dan-MohammedFakta Unik Gokil - Pria bernama Mohammed Era pada akhirnya dapat rasakan nikmatnya jalinan intim sesudah 36 th. tidak dapat ML. Hal semacam itu dikarenakan kecelakaan pada saat kecilnya.

Pria yang sering disapa Mo itu terjatuh ke jalan waktu bermain perang salju dengan beberapa rekannya. Waktu dia terjatuh, mendadak saja ada mobil di hadapannya serta menabraknya sampai terseret sejauh 500 mtr..

Akibat kecelakaan itu, Mo kehilangan senjatanya. Mujur, saat ini dia sudah mempunyai penis buatan seharga 70. 000 poundsterling atau setara Rp 1, 3 miliar.

Beberapa pakar bedah di University London perlu saat tiga th. untuk cetak penis baru untuk Mo yang di buat dengan memakai kulit yang di ambil dari pria berkumis itu.

Untuk coba “senjata” barunya, Mo coba dengan seseorang pekerja sex komersial (PSK) bernama Charlotte Rose.

 

“Rasanya begitu mengasyikkan. Saya telah lama menantikan hari ini mulai sejak umur 18 th.. Saat ini, beban berat di badan saya hilang serta saya bahagia, ” kata Mo.

Wanita berumur 35 th. itu berniat menghubungi Mo sesudah mendengar kisahnya. Dia mengharapkan dianya dapat jadi sisi dari pengalaman seksual pertama pria itu.

Mo serta Charlotte pertama kalinya berjumpa di pusat kota London serta menggunakan saat sekian hari untuk sama-sama mengetahui sebelumnya pada akhirnya lakukan jalinan intim.

Tetapi, pada “malam pertamanya” berlangsung malafungsi, yakni saat satu diantara pipa didalam penis buatan itu tak mengembang prima hingga peristiwa yang dinantikannya itu mesti dipending.

“Saat itu saya begitu jengkel. Tetapi, lantaran saya telah menanti mulai sejak 20 th., jadi penundaan sehari lagi tidak kenapa, ” tutur Mo.

Untunglah, saat malam selanjutnya semuanya jalan lancar hingga Mo dapat rasakan enaknya seksual pertamanya.

baca: Nguyen Wanita Unik, Menghamili Dirinya Sendiri

“Awalnya Charlotte pernah cemas, namun lalu semua jalan lancar. Sesudah semuanya usai, saya berbaring dengan senyuman lebar menghiasi muka saya, ” katanya.

Charlotte mengakui, dia tak menarik cost sepeser juga pada Mo. Lantaran dia terasa dapat lakukan malam pertama dengan Mo yaitu satu kehormatan.

“Sungguh satu kehormatan jadi sisi dari pengalaman pertama seorang lantaran pengalaman pertama tidak bakal pernah dilupakan, ” kata Charlotte.

Mo sendiri mengakui kalau sekarang ini dia telah mempunyai rasa yakin diri, yang dulunya pernah hilang.

“Seorang rekan tengah menolong saya untuk berkencan lantaran semuanya jadi hal baru untuk saya. Dahulu, keyakinan diri saya demikian rendah. Karena Charlotte, saya dapat memandang hari baru, ” papar Mo.(mr/eketawa)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Setelah 36 Tahun Gak Bisa ML, Pria Ini rela buat Senjata Baru Seharga 1,3 Milyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel