-->

Cerita Lucu - Kakek Goblok

video lucu hansip pidatoCerita Lucu, Ada seorang kakek untuk menangkap ikan. Dan 3 jam memancing, tapi belum mampu untuk ikan juga. orang tua tampaknya sudah mulai bosan ketidaknyamanan sendi. Tiba-tiba ada seorang anak-Nanya . Saya anak pique putih dan kakek.

Anak: "Apa yang kamu lakukan kakek lagi .. ??"

Kakek: "Hi kagak liat LAGI ?? memancing Gue, goblokk .. !!"

Anak-anak: "Saya mendapatkan kek sebuah .. ??"

Kakek: "belom bodoh ... !! Brisik !! Banyak moncong Luh .. !!"

Anak-anak: "Benar-benar .. kek umpan penggunaan neraka .."

Kakek: "Yaa menggunakan lahh cacing, bodoh .. !!"

Anak: "kek .. Pantesan dapet tidak mencoba untuk mengalahkan biji durian, terus mencampur dengan ABC saus, setelah itu dipelintir menjadi potongan-potongan kecil."

Kakek: "Err ... emang bisa ..?"

Anak-anak: "Ya kagak bisa laah .. tolol .. !!" (Sementara kaburrrr .. !!)

Saya sangat terkejut dan untuk pertama kalinya adalah "bodoh" -dalam anak yang sama, orang tua mengalami serangan jantung dan mati ... Ayo malaikat, maka ia bertanya:

Malaikat: "Kakek, ketika dunia memiliki agama ga ??"

Kakek: "Saya datang laah .. tolol .. !!"

Malaikat: "Kakek .. please .. barang bahasa sopan dan pernah menulis kakek-nenek dapat hidup dan kembali ke dunia baru .."

Kakek: "Err ... emang bisa ..?"

Malaikat: "Ya kagak bisa laah .. tolol .. !!"

kwk kwk cerita lucu kakek kakek

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu - Kakek Goblok"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel