-->

Pernikahan 4 Anak Berumur Dua Tahunan di Gagalkan Polisi

[caption id="attachment_3118" align="aligncenter" width="620"]baru-umur-2-tahun-gadis-india-dinikahkan-secara-rahasia baru-umur-2-tahun-gadis-india-dinikahkan-secara-rahasia-aab (dailymail)[/caption]

e ketawa berita unik - Anak berumur 2 (dua) th. Praktik Pernikahan Anak umur 2 tahun ini berlangsung di Desa Gajuna, Distrik Bhilwara, Rajasthan, India, pada 23 Februari 2016. Tidak cuma satu, tetapi ada 4 gadis cilik yang dinikahkan. Masalah ini telah ditindaklanjuti oleh kepolisian setempat, serta ke empat wali gadis cilik di tangkap dengan tuduhan tidak mematuhi Undang-Undang Perkawinan Anak.

Operasi polisi dalam membongkar pernikahan anak melibatkan seseorang wartawan yang menyamar dengan baju warga lokal untuk menghadiri upacara pernikahan. Sang wartawan lalu merekam upacara pernikahan anak dengan kamera hp. Karena info wartawan tersebut, polisi sukses menangkap beberapa pria yang ikut serta. Termasuk juga seseorang pria berumur 37 th. serta dua pria yang lain berumur 40 th..

Bapak kandung dari ke empat gadis sudah wafat satu tahun terlebih dulu. Hingga tak ada seseorang juga dari keluarganya yang di tangkap polisi. Saat ini, ke empat gadis cilik tinggal dengan ibunya serta diawasi oleh polisi. ”Kami lari untuk menangkap beberapa orang yang ikut serta seperti yang kita dengar mengenai hal semacam itu, namun mereka sudah hilang. Kita cuma dapat menangkap mereka sesudah empat hari, ” ujarnya seperti ditulis Daily Mail, Jumat (4/3/2016).

Polisi sudah mendaftarkan aduan pada ketiga pria yang dituduh tidak mematuhi Undang-Undang Perkawinan Anak. penjara, ” jelas Mishra.

Aktivis hak-hak anak, Kriti Bharti sudah menolong empat gadis itu untuk membatalkan pernikahan. Kami pastinya akan bekerja untuk pembatalan pernikahan empat (gadis) yang sudah berjalan, ” tegasnya. (dp)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pernikahan 4 Anak Berumur Dua Tahunan di Gagalkan Polisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel