-->

Unik Operasi Polres Purworejo Dapat Pulsa Gratis

razia-purworejo

Fakta Unik - Unik serta kreatif diperlihatkan Polres Purworejo pada Operasi Simpatik Candi 2016 yang di gelar mulai sejak 1 Maret sampai akhir minggu ini (21/3/16). Bila biasanya razia kelengkapan kendaraan bermotor cuma hanya mengecheck lengkapnya surat-surat serta teliti sebagian kelengkapan onderdil motor, hal yang anti mainstream di buat Polres Purworejo dengan bebrapa untuk Pulsa untuk pemakai sepeda motor yang teratur berlalu lintas. Salut!

Hal itu tampak pada Operasi Simpatik Candi yang di gelar pada Kamis (17/3/16) di jalan Tentara Pelajar kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Sesungguhnya, bukanlah kesempatan ini saja Polres Purworejo mengadakan program razia yang unik ini. Pasalnya, sekian hari terlebih dulu, Polres Purworejo juga membagi-bagikan es Dawet gratis untuk pemakai yang mempunyai kelengkapan surat-surat kendaraan bermotornya.

Baca Juga: 5 negara yang memiliki polisi terbanyak

Kanit Laka Sat Lalu Polres Purworejo, Ipda Benny Murtopo menyampaikan, pihaknya membagikan pulsa dengan nominal Rp 10 ribu pada pemakai jalan raya yang komplit. Hal semacam ini ini adalah terobosan sat lalu Polres Purworejo. Operasi yang di gelar sepanjang lebih kurang satu jam itu sukses menjaring beberapa puluh ingindara baik roda dua ataupun roda empat.

“Hadiah berbentuk pulsa ini kita berikanlah sebagai bentuk kepedulian kami untuk pemakai jalan yang teratur berlalu lintas. Sebagai usaha supaya orang-orang sadar bakal utamanya teratur jalan raya, ” terang Kanit Laka Sat Lalu Polres Purworejo, Ipda Benny Murtopo. yang di muat di laman efekgila.com.

Dikatakannya, untuk pemakai jalan yang lakukan pelanggaran, tetaplah dikerjakan penindakan, baik dengan cara teguran lisan, ataupun tilang dengan sesuaikan besar kecilnya pelanggaran. Tidak cuma diberikan hadiah pulsa gratis, Sat Lalu Polres Purworejo juga memberi service teliti kesehatan dengan cara gratis untuk pemakai jalan yang teratur.

Pemakai jalan yang teratur berkendara mengakui terasa suka dengan langkah yang dikerjakan Sat Lalu Polres Purworejo. Sebab sampai kini pemakai jalan yang teratur berlalu lintas tidak sering memperoleh animo serta reward.

Rini Suryani, warga Ngupasan ini pernah kaget waktu dibawa ke tenda. Ia yang terasa mempunyai kelengkapan berkaitan kendaraannya pernah bingung. “Namun waktu hingga tenda, petugas jadi memohon nomer handphone serta petugas menerangkan bakal memberi pulsa, ” jelas Rini.

Lain lagi dengan komentar Serka M Ali anggota kodim 0708, “Setelah dikerjakan kontrol oleh polisi. e.. polisi jadi minta nomer ponsel saya ujarnya ingin di beri pulsa. Polres Purworejo memanglah kreatif, ” ujarnya.

Terobosan baru yang unik serta kretaif karya Sat Lalu Polres Purworejo ini memanglah pantas diberikan animo. Serta tak ada kelirunya Polres-Polres di daerah lain mengikuti apa yang dikerjakan oleh Sat Lalu Polres Purworejo itu. sumber:efekgila.com (bs)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Unik Operasi Polres Purworejo Dapat Pulsa Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel