-->

Aurel Hermansyah "Disoraki" Saat Ujian

[caption id="attachment_6112" align="aligncenter" width="641"]Aurel Hermansyah Ujian Nasional Aurel Hermansyah Ujian Nasional (foto:kapanlagi)[/caption]

Fata Unik Celeb - Aurel Hermansyah, ikuti Ujian Nasional (UN) Kejar Paket C hari ke-2 di SMA Negeri 93 Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). Putri musisi sekaligus politisi Anang Hermansyah itu datang dengan menumpang mobil kuning metalik bernomor polisi B 1345 WKR.

Mobil itu berputar-putar di depan sekolah. Aurel tampak sangsi turun dari mobil lantaran terdapat beberapa media yang menanti kehadirannya di depan sekolah.

baca: Aurel Hermansyah Tanpa Makeup Ini Aslinya

Tidak berselang lama, mobilnya masuk kedalam sekolah. Dengan langkah cepat, dia segera menuju ruangan kelasnya yang terdapat di lantai tiga sesudah turun dari mobil.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah disoraki beberapa murid yang juga adalah peserta UN. Aurel tidak bereaksi apa pun pilih tetap jalan.

Waktu jalan menuju ruangan kelasnya, Aurel dijaga oleh tiga orang lelaki. Ketiga orang itu selalu melindungi Aurel Hermansyah serta berupaya mengawalnya dari kejaran media. (dian)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aurel Hermansyah "Disoraki" Saat Ujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel