-->

Cara Adele Agar Tidak Dikenali Orang Di Tempat Umum

[caption id="attachment_6093" align="aligncenter" width="500"]Adele Adele (foto:detik)[/caption]

Fakta Unik - Jadi selebriti seperti tak mempunyai kehidupan pribadi lantaran di manapun ada makan bakal jadi fokus perhatian. Namun Adele miliki langkah sendiri supaya tak dikenali oleh orang.

Trick Adele sesungguhnya cukup simpel, tetapi belum pasti bila orang lain ikuti langkah Adele itu makan akan tidak dikenali. Karenanya semuanya terkait dengan make up ikonik yang sampai kini ia pakai.

Adele pelantun 'All I Ask' itu mengakui kalau ia tak dapat berdandan sendiri hingga penampilannya diluar panggung, Adele tidak sering sekali gunakan make up. Di situlah rahasia ia dapat tidak dikenali.

" Keuntungannya yaitu saya jadi tak dapat dikenali waktu saya pergi ke pasar atau taman lantaran (tanpa ada make up) seperti bukanlah diriku, " tutur penyanyi asal Inggris itu, seperti diambil dari Hello Magazine.

Adele mengakui saat keluar tempat tinggal, ia tak pernah coba menyamar atau menutup-nutupi berwajah. Beberapa orang juga memikirkan kalau saya tak pernah keluar tempat tinggal.

baca: Jennifer Lopez: Bantah Bokongnya di Asuransikan Rp 360 Miliar

" Orang fikir saya pertapa namun itu lantaran saya tak dikenali waktu saya ada di jalan, " imbuhnya.

Make up Adele dengan eyeliner 'bersayap' memanglah jadi ikonik yang bikin penampilannya jadi prima. Make up ibu satu anak itu terwujud dari tangan sang make up artist, Michael Ashton.

Dalam satu wawancara dengan The Cut, Michael pernah memberi rahasia make up Adele. Ia mengakui memakai sebagian product eyeliner untuk membuat riasan mata yang menonjol.

Dengan diawali memakai eyeliner gel dibagian dalam garis mata dekat dengan akar bulu mata lantas mengaplikasikan kembali diatas garis mata. " Paling akhir, saya bikin memiliki bentuk. Saya memakai eyeliner cair dengan ujung presisi untuk garis yang halus. Disudahi dengan bikin 'wing' diluar garis mata, " tutur Michael. (st)

Cara Adele Agar Tidak Dikenali Orang Di Tempat Umum

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Adele Agar Tidak Dikenali Orang Di Tempat Umum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel