-->

Ayahanda SONYA Siswi SMA yang "Ngaku Anak Jenderal" Meninggal Dunia

[caption id="" align="alignnone" width="630"]SONYA Anak Jendral SONYA dEPARI nGAKU Anak Jendral (foto:wowkeren)[/caption]

Fakta Unik - Berita wafatnya bapak Sonya Depari itu sudah dibenarkan oleh Kasat Lalu Polresta Medan, Kompol Rizal. Berita duka datang dari siswi SMA yang ngaku anak jenderal, Sonya. Di dalam hangatnya pembicaraan mengenai dianya, Sonya nyatanya barusan kehilangan sang bapak.

Ayahanda Sonya, Makmur Sembiring Depari wafat dunia hari ini, Kamis (7/4). Berita ini telah dibenarkan oleh Kasat Lalu Polresta Medan Kompol Rizal. Bapak Sonya wafat pada umur 58 th..

baca: Yusuf Mansur Beri kasih Nasehat Sonya Depari yang Ngaku Anak Jenderal,

Ditulis dari laman Detik, belum di ketahui dengan cara tentu, namun beritanya Almarhum Makmur Sembiring wafat akibat sakit yang dideritanya. Kompol Rizal juga mengemukakan belasungkawa untuk Sonya Depari "anak Jendral".

Disamping itu, berkaitan perkataan Sonya Depari yang mengakui anak jenderal, Irjen Arman Depari telah memberi respon. Beberapa waktu terakhir, Irjen Arman Depari mengaku kalau Sonya yaitu anak dari saudaranya. Arman juga telah mohon maaf atas perlakukan Sonya yang berkesan arogan. (dian/wowkeren. com)

Baca: Ini Polwan Yang di Bentak Ngaku Anak Jenderal

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ayahanda SONYA Siswi SMA yang "Ngaku Anak Jenderal" Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel