-->

Pedangdut Irma Bule Meninggal Gara-gara Dipatuk Ular Heboh Di media Internasional



Fakta Unik - Tragedi naas ini tidak cuma jadi sorotan media Indonesia saja. Irma Bule di ketahui tewas sesudah digigit ular waktu manggung belum lama ini. Irma sendiri di kenal sebagai pedangdut yang senantiasa membawa ular waktu tampak di beberapa acara.

Nyatanya, insiden naas ini tidak cuma jadi sorotan media Indonesia saja. Sebagian media internasional sempat juga memberitakan pedangdut itu, salah satunya yaitu Mirror, Huffingtonpost, The Australian, sampai Dailymail.

" Tragis, penyanyi digigit ular kobra waktu tampak serta tetaplah menyanyi sepanjang 45 menit sebelumnya pada akhirnya pingsan serta wafat dunia, " catat Mirror. " Penyanyi asal Indonesia tetaplah tampak sepanjang 45 menit sesudah digigit kobra diatas panggung, sebelumnya pada akhirnya pingsan serta wafat, " lebih media Dailymail.

Baca: Irma Bule Pendangdut Mati Di Patok Ular

 



Di lain segi, Irma Bule memanglah selalu meneruskan tampilan walau dipatuk oleh ular. Waktu turun dari panggung, beberapa rekanan serta pawang segera bertanya kondisinya serta tawarkan pertolongan.

Irma yang waktu itu tidak terasa pusing pada akhirnya belum terima penyembuhan. Satu jam lalu, ia terasa mual serta segera rubuh. Sayangnya, nyawanya tidak tertolong walau dilarikan ke tempat tinggal sakit. (my)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pedangdut Irma Bule Meninggal Gara-gara Dipatuk Ular Heboh Di media Internasional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel