-->

Keluar Curhat Bully SONYA DEPARI Sampai Ayah Meninggal



Fakta Unik - Satu di antara anggota keluarga menyesalkan sikap netter yang senantiasa membully Sonya. Sonya Depari alami stres setelah ayahnya, Makmur Depari, meninggal dunia dunia, Kamis (7/4/16) jam 10 : 00 WIB. Makmur yang berusia lanjut diduga stres hingga meninggal dunia setelah Sonya senantiasa dibully netizen akibat membentak polwan dan mengaku anak jenderal, Irjen Arman Depari yang menjabat sebagai Deputi Sisi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional.

Baca: Ini Polwan Yang di Bentak Ngaku Anak Jenderal

Menurut Kepala SMA Methodist 1 Medan, Binsar Sitorus, pihaknya telah dihubungi keluarga Sonya Depari. " Saya ditelepon orangtuanya dan berkomunikasi. Orang tuanya mengemukakan psikologi yang terkait terganggu atas berita kabar di media elektronik dan media massa yang lain, " seru Binsar.

Disebabkan masih tetap berduka, Sonya sekeluarga tutup diri dari siapapun. Walaupun itu, satu di antara kerabat Sonya, Friska Ulina Sembiring Depari, menyesalkan permasalahan aksi bullying yang ditangani netter.

baca: Yusuf Mansur Beri kasih Nasehat Sonya Depari yang Ngaku Anak Jenderal,
" Buat kalian yang telah mencaci maki adek kami dari semalam.. telah puaskah kalian? apakah hidup kalian smua telah benar?, " kritik Friska. " Apakah diantara kalian tdk pernah lakukan kekeliruan? Saat ini bapaknya wafat dunia lantaran tidak tahan membaca berita2 di medsos serta mendengar cacian kalian kawan2 medsos.. Selamat jalan pak tengah, ku kenal kam sosok bapak yg baik, tenang di sorga. "

baca: Kasus Sonya Depari Dihentikan Karena Ayahnya Meninggal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keluar Curhat Bully SONYA DEPARI Sampai Ayah Meninggal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel