-->

Cerita Lucu: Di balik Gratis Ngobrol 60 menit

[caption id="attachment_6100" align="aligncenter" width="680"]Cewek Marah Ngobrol 60 detik Ilustrasi Cewek Marah Ngobrol 60 detik[/caption]

Cerita Lucu - Di balik Gratis Ngobrol 60 menit, singkat cerita ada dua sejoli si memet dan si novi (pake v bukan pake p) sedang berpacaran ceritanya. Si memet ketahuan selingkuh dengan shinta, dan akhiranya ber bertengkar hebat si MEMET denga NOVI.

Memet mencoba nelepon esok harinya.
Memet : hallooo... Say
Novi : ngapain kamu, telepon telepon aku lagi ??,  apa masih kurang kamu nyakitin aku lagi.
Memet : tapi Say ,..( langsung di potong omongannya oleh Novi )
Novi :aahh..byk alesan kamu,. tega kamu yah, main di belakang aku..
setelah sekian lama kamu bersama aku, ternyata kamu selingkuh...
Memet : aku cuma mau ?...,,,
Novi. : udah dehhhh,.. jgn banyak cang cing cong gitu, sekarangg udh jelas. Ko' sapa kamu...
Memet : Novi aaa...!! ( dengan nada keras ) dengerin dulu...!!
Novi : apalagi sih..??? ( dgn bibir mencibir )
Memet : aku cuma mau...

Novi: MAU Apa cepetan ..

baca: 3 cerita lucu singkat: Tukang Cukur Horor dan Supir Taxy

Memet : mau bilang terima kasih...
karena dengan ngobrol 1 menit,. bisa dapet gratis ngobrol 60 menit ke semua operator. jadi aku mau ngebel ke Shinta dulu yah..
thanks you udah ngisi waktunyaaaa CANTIK..
Novi ( makin kesel ) : aauugghh... (sambil nangis)
( sambil ngosek-ngosek gak karuan di kasur, teriak teriak ngga' karuan )
+*^~=}¥£€₪₪+*° hape nya di lempar sampe hancur lebur tulangnya (kayak lagu saja)
dan Akhir cerita Novi di ruqiyah oleh keluarganya :D (fb/mr)

 

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cerita Lucu: Di balik Gratis Ngobrol 60 menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel