-->

Heboh, Shahrukh Khan Dicium Dua Wanita Ini Saat AbRam Tidur

[caption id="" align="alignnone" width="630"]Shahrukh Khan Shahrukh Khan[/caption]

Bahkan dua aktris cantik itu dengan bangga memamerkan mencium SRK lewat foto di Twitter.

Sejak AbRam sering tampil di muka publik, pamor Shahrukh Khan sepertinya mulai menurun. Tidak sedikit fans jadi lebih memfavoritkan AbRam dibanding ayahnya, Shahrukh Khan.

Ternyata, Shahrukh Khan punya saat-saat dimana ia bisa mengalahkan putera bungsunya yaitu saat AbRam tidur. Diam-diam ia mendapat hadiah kecupan manis dari dua wanita cantik. Siapakah mereka?

Melalui akun Twitter-nya, Parineeti Chopra mengunggah fotonya dan Alia Bhatt sedang mencium pipi Shahrukh Khan. "AbRam tidur. Jadi disini harus bermandikan cinta :) The Man! @iamsrk @aliaa08," tulisnya, Jum'at (15/4).

Senada dengan Parineeti, Bhatt juga mengunggah foto yang sama dengan sahabatnya. "Semuanya 'lalat' @iamsrk @ParineetiChopra #FAN," tulis Bhatt di akun Twitter-nya.

Baca: Jennifer Lopez Mengaku Sukses Berkat Bentuk Pergelangan Kakinya

Bahkan dua aktris cantik itu dengan bangga memamerkan mencium SRK lewat foto di Twitter.

[caption id="" align="alignnone" width="630"]Shahrukh Khan Waduh, Shahrukh Khan Dicium Dua Wanita Ini Saat AbRam Tidur[/caption]

Netter yang melihat foto tersebut pun banyak yang iri melihat betapa beruntungnya kedua aktris cantik itu. "Aku cemburu pada kalian. Aku juga ingin mencium SRK," Tulis seorang netter. "Ohhhh aku cemburu, kalian sangat beruntung," komentar netter yang lain.

baca: Heboh, Nikita Mirzani Dipangku Baim Wong Ternyata Ini Penyebabnya ?

Sementara itu, Shahrukh Khan saat ini sedang banjir pujian karena film terbarunya "FAN" berhasil mendapat respon positif dari penonton. Film "FAN" sendiri menceritakan kisah seorang penggemar yang tergila-gila kepada idolanya dan Shahrukh Khan sendiri memerankan dua karakter sekaligus. (dian)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Heboh, Shahrukh Khan Dicium Dua Wanita Ini Saat AbRam Tidur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel