-->

Tamara Bleszynski Di katain "Murtad" Netizen, Ini Jawabannya

[caption id="attachment_6753" align="aligncenter" width="630"]tamara-bleszynski Tamara Bleszynski (foto:kapanlagi)[/caption]

Beberapa waktu terakhir, Tamara Bleszynski sempat juga memperoleh komentar yang tidak layak dari netizen. Bahkan juga, hal semacam itu pernah bikin ibu dua anak itu adu alasan dengan netizen.

Adu alasan itu berawal waktu Tamara mengunggah satu photo di account Instagram dianya. Terlihat Mike Lewis yang mengibarkan bendera Indonesia di photo itu. Ada juga Tamara yang terlihat cantik dengan pakaian kebiasaan Bali-nya dan potret Kenzou yang berdoa.
Tamara kelihatannya menginginkan mengajarkan nilai keberagaman lewat photo yang diunggahnya ini. Hal semacam itu juga terlihat dari caption yang ia catat.

" Indahnya Indonesia. Indahnya toleransi serta sama-sama menghormati bermacam budaya serta agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu #pancasila Azas 1 : #ketuhananyangmahaesa butir 2 : Hormat menghormati serta bekerja bersama antar pemeluk agama serta penganut-penganut keyakinan yang tidak sama hingga terbina kerukunan hidup, " catat Tamara Bleszynski di caption yang ditulisnya.

baca: Gara Berpakaian Aneh Pasha Ungu Jadi Bahan Ketawaan

Tetapi tidak semuanya netizen dapat menangkap arti dari tulisan Tamara ini. Kenyataannya, ada seseorang netizen yang mengkritik Tamara bila dia yaitu orang murtad.

" Ayat 1. Ketuhanan Yang Maha Esa. Namun kok mbak @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih saat ini? Apakah itu telah diterapkan mbak? Hanya nanya lho mbak yah, " komentar netizen itu.

Tidak tinggal diam, Tamara segera memberi tanggapan dengan membalas kritikan itu. Tamara menyampaikan bila netizen itu baiknya waspada dalam memberi komentar.

" Atas dasr apa anda dapat katakan saya Murtad? Hati-hati apabila bikin statement atau penuduhan. Ini negara hukum. Dalam negara hukum, maksud satu perkara yaitu supaya dijatuhi putusan sesuai sama kebenaran. Bila anda salah, dengan menuduh, anda dapat terserang aksi sesuai sama hukum yang berlaku. Hati-hati apabila menginginkan memiliki pendapat. Salam kenal, " jawabnya.

Tidak cukup hingga di situ, netizen itu masihlah pernah membalas jawaban Tamara.
" Bila tidak murtad ya Alhamdulilah bila gitu. hanya ingin tahu saja sesungguhnya mbak masihlah Islam apa tidak. Bila masihlah Islam i'm so happy for you. Sorry ya mbak, bermakna mbak masihlah islam yah? yayy, " balas netizen itu.

Ogah memperkeruh situasi, Tamara lantas tutup adu komentar ini dengan tenang. " Mudah-mudahan hatimu Merdeka. Serta mudah-mudahan anda mengerti Pancasila, " tandasnya.

Tulisan ini segera memperoleh banyak perhatian dari netizen yang lain. Banyak support yang datang serta ada juga yang merekomendasikan supaya Tamara tidak sangat mendengar omongan dari netizen.

Anyway, bagaimana komentar kalian sendiri mengenai hal semacam ini? (bs)

editor:buyasorta

sumber: liputan6.com

Foto dengan ‘Gadis-Gadis’ Raffi dan Nagita Slavina Banjir Pujian

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tamara Bleszynski Di katain "Murtad" Netizen, Ini Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel