-->

Ngerii Richard Hernandez 'bertransformasi' menjadi seekor naga.

[caption id="" align="alignnone" width="630"]Richard Hernandez, Usai menjalani operasi transgender, pria yang mengubah namanya menjadi Tiamat itu pun langsung 'bertransformasi' menjadi seekor naga. Richard Hernandez, Usai menjalani operasi transgender, pria yang mengubah namanya menjadi Tiamat itu pun langsung 'bertransformasi' menjadi seekor naga.[/caption]

Fakta Unik - Perjalanan hidup pria asal Texas, Richard Hernandez, cukup berliku. Bagaimana tak, ia pernah terasa sebagai seseorang wanita yang terjerat didalam badan lelaki. Selesai melakukan operasi transgender, ia saat ini jadi merubah dianya jadi seekor " naga ".

Ditulis News. com. au, Richard saat ini menyebutkan dianya dengan nama Tiamat. Di usianya yang ke-55, Tiamat berniat melakukan operasi bedah yang cukup berlebihan untuk menyingkirkan dua cuping telinganya.

Menurut Tiamat, ia terobsesi untuk jadi naga disebabkan memperoleh inspirasi dari tokoh Voldemort yang ada didalam film " Harry Potter ". Ia juga pada akhirnya merubah lagi bentuk hidungnya supaya terlihat seperti reptil.

Tidak cuma itu, Tiamat juga bikin tato sisik serta bikin implan empat buah tanduk di dahi. Ia bahkan juga berniat merubah warna bola matanya jadi hijau.

baca: Ngeri Irma Bule Mati Dipatuk Ular Saat Manggung

" Saya menginginkan menjelma seperti naga dalam narasi impian, " tutur Tiamat. " Awalannya, saya menanam alis. Tetapi penampilanku makin tampak mencolok dengan sisik naga dibagian wajahku. Saat ini, badanku 95 % telah 'terbungkus' sisik naga. "

Alih-alih terasa risih disebabkan sering lakukan operasi bedah plastik, Tiamat malah terasa bangga. Ia juga mengharapkan supaya orang lain bisa mengapresiasi seni pergantian badan yang dikerjakannya. (bs)

[caption id="" align="alignnone" width="630"]Richard Hernandez, 'bertransformasi' menjadi seekor naga. Richard Hernandez, 'bertransformasi' menjadi seekor naga.[/caption]

[caption id="" align="alignnone" width="630"]Richard Hernandez, 'bertransformasi' menjadi seekor naga. Richard Hernandez, 'bertransformasi' menjadi seekor naga.[/caption]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngerii Richard Hernandez 'bertransformasi' menjadi seekor naga."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel