-->

Pasangan Lesbian Kristen Stewart Ternyata Pernah Pacari Robert Pattinson

[caption id="attachment_6172" align="aligncenter" width="500"]Kristen Stewart Kristen Stewart (foto:detik)[/caption]

Fakta Unik Celeb - Dunia hiburan Hollywood memanglah penuh dengan drama. Saat ini, drama cinta Kristen Stewart serta Robert Pattinson kembali terkuak lagi.

Sesudah Kristen ketahuan selingkuh dengan sutrada Rupert Sanders serta pada akhirnya putus dengan Pattinson. Lantas, Pattinson kencani FKA Twigs yang beritanya bikin Kristen patah hati. Belum lagi, isu kedekatan wanita 25 th. itu dengan wanita beranama SoKo.

SoKo yang disebut seseorang penyanyi serta aktris Prancis itu disebut-sebut sebagai kekasih Kristen. Saat ini, berita mengagetkan yang lain yaitu kalau SoKo pernah berkencan dengan bekas Kristen. Ya, Robert Pattinson!

Ngeri Irma Bule Mati Dipatuk Ular Saat Manggung


Dalam wawancaranya dengan satu situs (blog) musik 'A Music Situs (blog), Yea? ', wanita dengan nama komplit Stephanie Sokolinski itu menerangkan kalau satu minggu pertama kepindahannya ke Los Angeles pada Maret 2015 lantas ia tak mengetahui beberapa orang, tetapi hal itu tak jadi permasalahan besar baginya.

Dengan cepat, ia dapat berteman dengan orang baru. Serta mengakui lakukan kencan dengan bekas kekasih Kristen itu. " Tiga hari pertama, saya berjumpa dengan seseorang gadis 'Hei, saya sukai musikmu, saya bekerja untuk label musik serta saya mengontrakmu, dimana anda tinggal, perlu tempat untuk tinggal? ' serta saya menjawabnya 'Ya saya butuh' serta pada malam yang sama saya kencan buta dengan Robert Pattinson, " narasi wanita 30 th. yang sering bergaya tomboy itu.

Pengakuannya itu sudah pasti begitu mengagetkan serta seakan semua ada dalam satu lingkungan pada Kristen, Rob serta SoKo. Membingungkan serta penuh drama.

Bila narasi SoKo itu riil, pengakuannya itu mungkin saja mengakibatkan kerusakan jalinan Rob dengan sang tunangan, FKA. Hal semacam itu lantaran pada Maret 2015, Rob serta FKA sudah berpacaran. Itu berarti, bintang film 'Remember Me' itu selingkuh dari FKA.

Keduanya berpacaran mulai sejak September 2014 serta pada April 2015 keduanya ketahuan sudah bertunangan. Aktor 29 th. itu serta penyanyi asal London itu diberitakan bakal selekasnya menikah. (bs/detik)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasangan Lesbian Kristen Stewart Ternyata Pernah Pacari Robert Pattinson"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel