-->

Hijabers Cantik Ini Di hujat Nitizen Gara-gara Banjunya Terlalu !!!

[caption id="attachment_3238" align="aligncenter" width="696"]Hijabers Cantik baju tipis foto Ameera Hijabers : IG[/caption]

eketawa berita unik - Wanita memakai hijab ini menuai banyak hujatan dari nitizen, Sekarang ini sangat banyak desainer yang meningkatkan hijab agar lebih modis waktu digunakan wanita. Banyak wanita yang memakai hijab masihlah tidak sesuai dengan ketentuan Islam.

Terlebih bila Anda cukup narsis, serta kerap mengunggah bebrapa photo ke media sosial. Jangan pernah hijab yang Anda pakai malah dihujat beberapa orang, seperti hijab wanita cantik ini gunakan.

Pasalnya, hijab yang ia gunakan terlalu tipis hingga memerlihatkan baju dalamnya dengan terang. Kontan saja, photo yang ia unggah segera memperoleh reaksi keras dari netizen.

[caption id="attachment_3239" align="aligncenter" width="320"]HIjabers cantik, baju tipis Hijabers Cantik Pakai Baju Tipis (IG)[/caption]

Terlebih gadis cantik ini mempunyai cukup banyak pengikut di Instagramnya. Walau banyak sindiran serta hujatan, Ameera cuma berdiam diri serta tak buang photo itu dari akunnya.

Nyaris semua netizen menyampaikan, bila sia-sia saja ia memakai hijab tapi setipis it!!!

Eketawers gak usah komen ya? yang penting jangn cari sensasi dengan cara seperti itu

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hijabers Cantik Ini Di hujat Nitizen Gara-gara Banjunya Terlalu !!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel