-->

Ngerii !!! Wanita Cantik Minta Disuntik Mati Gara-gara Ini ?

[caption id="attachment_3234" align="aligncenter" width="804"]Wanita Cantik Di suntik Mati foto Kristy sumber Mirror[/caption]

eketawa Berita unik - Serangga mungkin saja untuk kita cuma binatang kecil, yg tidak beresiko. Terkecuali nyamuk, ada banyak serangga yang begitu beresiko untuk manusia, yang dapat mengakibatkan kematian. Bahkan juga bila selamat dari kematian juga, dapat mengakibatkan sakit yang berkelanjutan serta lebih menyakitkan.

Seseorang wanita yang masihlah muda ini merasakannya, dimana bikin permintaan untuk disuntik mati di satu klinik di Swiss, sesudah ia digigit serangga sebelas th. waktu lalu yang membuatnya tak dapat meninggalkan tempat tidur.
Wanita cantik bernama Kirsty, berumur 23 th., sangat lemah turun dari tempat tidurnya sesudah ia memperoleh gigitan kutu.

Kirsty menanggung derita lupus, satu keadaan di mana system kekebalan badan menyerang beberapa sel sehat, jaringan serta organ, serta mungkin saja sudah membuatnya begitu. Hal semacam ini kerap dihubungkan dengan genetika serta hormon, namun bisa dikarenakan oleh infeksi, seperti gigitan serangga.

Tidak lama sesudah ia digigit, Kirsty segera dirawat dirumah sakit sepanjang tiga minggu, tetapi infeksi cepat menebar.

baca juga : Benarkah Ribuan Anggota TNI Kena HIV AIDS ?

" tulang saya terasa seperti dbantin-banting serta otot-otot saya robek. Rasa-rasanya seperti ada seorang didalam diriku menarik perutku, " kata Kirsty, bicara dari tempat tidur tempat tinggal sakit yang kami kutip dari Mirror.

Ibu Kirsty, Theresa dari Maidstone, Kent, yakin Kirsty juga menanggung derita penyakit Lyme, infeksi bakteri yang mempunyai tanda-tanda yang serupa dengan lupus.

" Kami betul-betul memerlukan pertolongan untuk membantunya kembali seperti yang lalu, " kata Chloe.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ngerii !!! Wanita Cantik Minta Disuntik Mati Gara-gara Ini ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel